4 Jenis Situs Yang Harus Dihindari Saat Anda Memulai Bisnis Online

4 Jenis Situs Yang Harus Dihindari Saat Anda Memulai Bisnis Online – Biasanya banyak pemula membayangkan bisnis online yang menghasilkan banyak uang melalui internet tanpa capek. Maka tidak heran banyak orang yang mencari bisnis online yang bisa membuat kaya dengan cepat, tanpa modal dan mudah dikerjakan.

Sebaiknya Anda berhati – hati jika ingin ikut mengadu nasib di situs – situs yang menawarkan keuntungan instan, tanpa modal, dan mudah dikerjakan. Berikut ini kami sajikan jenis situs yang harus Anda hindari saat memulai bisnis online :

1. Situs jenis HYIP dan investasi yang penuh janji

HYIP (HIGH Yield Investment Perogam) merupakan sebuha program bisnis yang mnejanjikan penghasilan berlipat ganda dan berbagai bonus. Biasanya bonus dijanjikan akan diberikan saat Anda yang sudah menjadi anggota bisa mengajak anggota baru. Sebagian dari situs ini juga ada yang menerapkan sistem bertingkat sampai kedalaman level tertentu.

Situs jenis ini biasanya menggunakan sistem yang dikelna dengan Skema Ponzi. Skema Ponzi merupakan investasi penipuan yang membayarkan profit anggota lama dengan enggunakan uang anggota baru. Jadi bisa dibilang hasil yang diperoleh anggota bukanlah berasal dari hasil bisnis tertentu, melainkan uang dari sesama investor.

2. Situs PTC yang membuang – buang waktu

Bagi Anda yang baru saja terjun ke dalam dunia bisnis online dan ingin mendapat profit instant biasanya juga terjeabk ke dalam jenis situs ini. Karena promosi situs ini mengatakan hanya dengan klik, Anda bisa mendapatkan penghasilan secara instant.

Paid to Click atau dibayar untuk mengklik merupakan sebuah program yang menugaskan Anda untuk melihat iklan dalam hitungan 50 – 60 detik. Anda akan dibayar sekian sen dollar atau rupiah. Kelihatannya mudah tetapi bisnis jenis ini rata – rata memberikan upah yang sangat kecil. Memang ada beberapa yang sukses mengikuti program ini, tetapi bagi para pemula sebaiknya menghindari bisnis PTC.

3. Situs investasi bodong

Situs jenis ini banyak bertebaran di internet dan memiliki promosi yang sangat menggiurkan. Penghasilan jutaan tanpa repot, tanpa kerja, tanpa modal, dan seterusnya.

Jika Anda mengikuti penjelasan dari situs ini, Anda tidak akan menemukan kejelasan pekerjaan apa yang harus Anda lakukan. Dan Anda akan digiring untuk mendaftar kemudian melakukan investasi. Padahal jika dipikir – pikir pekerjaanya tidak jelas.

4. Situs Pengganda Uang

Situs ini mirip dengan situs investasi bodong. Pemilik situs jenis ini akan menjanjikan uang Anda akan menjadi berlipat ganda setelah beberapa jam, hari atau minggu. Padahal tidak ada penjelasan bagaimana cara menggandakan uang Anda. Situs jenis ini juga ada yang berkedok bisnis bitcoin.

Jadi Anda akan diarahkan ke situs – situs di atas saat mengetikkan kata kunci “menghasilkan uang dengan mudah dari internet” atau kata kunci sejenisnya di mesin pencari. Mendapatkan uang dengan mudah lewat internet, mencari uang instant, merupakan kata kunci yang sudah dikuasai situs – situs yang harus dihindari oleh pemula bisnis online.