5 Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang

Game Online Yang Dapat Menghasilkan Uang  – Hoby atau suka dalam bermain game online? Nah denagan memanfaatkan game online itu anda bisa mendapatkan uang ataupun keuntungan lo gaes. Hanya bermodal komputer ataupun Smartphone anda tak perlu lagi untuk menguran banyak tenaga agar dapat mengasilkan uang. Tak sedikit pura sekrang para gamers yang memiliki uang dan harta yang cukup banyak.

Baca juga: 5 Produk Jualan Online Paling Laris Dan Selalu Di Cari-Cari

Dari mana mereke mendapatan uang itu? Ya sesuai dengan sebutannya “Gamers” pastinya mereka semua menghasilkan uang melalui game online yang selalu dimainkan menjadi lebig berkembang lagi. Anda tertaik untuk

mendapatkan uang dari game? Berikut game online yang bisa menghasilkan:

1. Point Blank

Point Blank

Point Blank adalah sebuah permainan komputer bergenre FPS tembak-tembakan dengan sudut pandang orang pertama yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Zepetto dari Korea Selatan. Kalau yang dulu pernah main Counter Strike, nah Point Blank ini kurang lebih mirip dengan mainan tersebut. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara, seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh Garena.

2. Dragon Nest

Dragon Nest

Dragon Nest adalah permainan video fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.

3. COC

COC

Clash of Clans (COC) adalah game strategi dimana pemain harus membangun kota, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy, elixir, dan dark elixir. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo dimana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. Seorang mahasiswa, mengaku pernah mendapatkan uang karena menjual ID-nya ke gamers lain. “Pernah jual ID COC, duitnya buat beli smartphone baru. Eh smartphone-nya sebulan kemudian hilang,” ungkapnya.

4. Dota 2

Dota 2

Dota 2 dimainkan oleh dua tim beranggotakan lima pemain. Tiap tim punya markas yang berada di pojok peta, dan setiap markas memiliki satu bangunan bernama Ancient. Tim harus berusaha menghancurkan Ancient tim lainnya untuk memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu karakter hero yang fungsinya untuk menaikkan level, mengumpulkan gold, membeli item, dan melawan tim lawan untuk menang.

Nah, item di Dota ini bisa dibeli di gamers lainnya kalau ada yang menjual. Kalau anda punya item yang menarik, yang disukai gamers lain, anda bisa menjualnya. Jika harga cocok, terjadilah transaksi.

5. Street Racing War

Street Racing War

Dalam game ini, anda akan dihadapkan di arena balap mobil dan harus mengalahkan lawan anda. Sesudah lawan kalah, maka nanti lawan anda bakal dihadapkan pada sebuah link. Jika link tersebut di klik oleh lawan anda, maka anda akan mendapatkan uang.