Berbagai Pilihan Usaha Waralaba Modal Kecil

Berbagai Pilihan Usaha Waralaba Modal Kecil

Jaman sekarang banyak ibu rumah tangga mencari usaha sampingan modal kecil, karena hal ini hitung-hitung sebagai pendapatan sampingan, karena saat ini kebutuhan biaya hidup memang semakin tinggi dari tahun ke tahun. Sehingga memaksa untuk juga meningkatkan pendapatan

Berikut ada beberapa Pilihan Usaha Waralaba Moda Kecil

  • Jus Buah

Usaha waralaba minuman murah yang pertama adalah jus buah. Anda bisa menjual berbagai jenis jus buah seperti jampu, naga, melon, semangka, mangga dan lainnya dengan modal yang minim. Karena hanya diperlukan satu buah alat juiser dan beberapa peralatan penunjang yang tak sebarapa harganya. Sedangkan untuk buahnya, Anda bisa membeli di pasar buah, dengan harga yang tentunya cukup terjangkau.

  • Teh Tarik

Usaha waralaba minuman murah yang kedua adalah minuman teh tarik. Minuman yang satu ini terbuat dari campuran teh dengan susu, yang nantinya akan menghasilkan rasa yang legit nikmat. Uniknya dari minuman teh tarik ini adalah cara membuatnya. Adapun cara meracik minuman teh tarik ini adalah dengan menuangkan teh ke dalam 2 cangkir. Hal inilah yang membuat banyak konsumen tertarik untuk mencoba bagaimana rasa dari teh tarik yang sedang hits ini.

  • Capucino Cincau

Usaha waralaba minuman murah yang ketiga adalah es capucino cincau. Seperti nama produknya, minuman capucino cincau merupakan minuman yang terbuat dari campuran rasa capucino dan vanila . Di dalamnya terdapat cincau berwarna hitam yang dipotong memanjang. Ketika diminum, maka rasa antara capucino vanila dan cincau membuat sensasi segar nikmat yang bikin nagih.

  • Es Jeruk

Usaha waralaba minuman murah yang keempat adalah es jeruk. Nah usaha ini cukup menarik dengan menjual harga menu Rp. 5.000 banyak sekali kios es jeruk bertebaran diseluruh kota. Bahkan jarak antara penjual 1 dengan penjual lainnya hanya berbeda 500 meter saja. Minuman ini hanya memeras jeruk dengan alat yang praktis, dan mencampurkannya dengan gula.