Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pelajar

Bisnis Online Yang Cocok Untuk Pelajar – Bagi seorang pelajar di utamankan adalah selalu belajar agar mendaptkan nilai yang bagus di sekolah. Namun sekarang tidak sedikit anak sekolahan yang memulai untuk melakukan bisnis online, hal itu di lakukan untuk menambah uang jajan/membantu orang tua. Dengan cara membayar uang sekolah dari hasil bisnis online yang di jalankan. Nah bagi anda yang masih tergolong pelajar, jika ingin mendapatkan uang saku yang lebih. Anda bisa mencoba untuk melakukan bisnis online, berikut bisnis online yang cocok untuk pelajar.

Baca juga: Cara Mengembangkan Bisnis Online Menjadi Semakin Besar

Menjadi Penulis Artikel

Salah satu peluang bisnis usaha yang menjanjikan untuk anak muda adalah menjadi seorang penulis artikel, artinya anda menjadi seorang freelancer atau penulis artikel di website orang lain. Ada banyak sekali blog orang lain yang tidak sempat menulis artikel mereka karena kesibukan, jadi mereka akan mencari jasa penulis artikel, nah bagi anda yang hobi menulis maka bisa saja mencoba bisnis pelajar di internet ini.

Selain itu pula anda tidak perlu membutuhkan modal sepersenpun jadi hanya bermodalkan kuota internet dan hobi menulis saja. Untuk harga per artikel bisa dibilang cukup mahal biasanya 1 artikel yang mengandung 500 kata dihargai sekitar 12 ribu.

Menjadi Bloger

Blogger adalah situs atau layanan dimana anda dapat menulis di blog, kemudian di publikasikan, jika ada yang mengklik iklan anda maka anda berhak mendapatkan uang dari blog tersebut. Salah satu keunggulan dalam menjadi seorang blogger adalah kategori bisnis online untuk pelajar smk yang menggiurkan karena ada banyak waktu luang yang dapat anda kerjakan, bahkan pelajar sma juga bisa menjalankan bisnis gratis ini di rumah. Untuk memasang iklan di blog tersebut anda harus mendaftarkan blog terlebih dahulu melalui periklanan google adsense, jika diterima maka iklan tersebut akan tayang di blog anda.

Menjadi Dropshipping

peluang usaha yang tidak memakai modal yang lagi tren saat ini adalah dropship, anda bisa menjalankannya kapanpun dan dimanapun, jadi bisnis ini adalah usaha yang sangat menggiurkan bagi anak muda jaman sekarang. Sistem bisnis dropshipping adalah menjual produk orang lain, jadi cara kerjanya seperti ini, anda memasarkan produk orang lain, jika ada yang berminat maka anda kabarkan ke toko online tersebut lalu toko online tersebut akan mengirimkan ke konsumen atas nama anda.

program bisnis online shop untuk pelajar ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan, untuk mencari e-commerce yang menerima dropship, silakan anda telusuri di google dengan kata kunci ini “Grosir (nama produk + Dropship”.

Membuka Les Atau Konsultasi Online

Apabila anda mempunyai keahlian dalam beberapa bidang maka bisa saja membuka les ataupun konsultasi online, diluar sana ada banyak orang yang membutuhkan jasa anda, misalnya anda jago ilmu bahasa inggris maka buka les bahasa inggris secara online. Biasanya pelajar sangat kreatif dalam mencari uang, les adalah salah satu peluang usaha untuk pelajar yang menjanjikan. Pada dasarnya ada banyak sekali keahlian yang dapat anda jual contohnya adalah bisnis untuk pelajar sma yang paling cocok membuka les privat ipa atupun ips, anak-anak akan membutuhkan keahlian anda untuk menambah ilmu mereka ketika ingin mengikuti ulangan harian sekolah. Tentunya pada saat itu adalah peluang yang tepat bagi anda meraup uang di internet.

Menjual E-book

E-book adalah produk digital yang sangat laris dipasaran, bahkan anak muda jamann sekarang cocok sekali bisnis pelajar di internet yang menguntungkan, apabila anda ahli dalam masalah penyelesain rumus matematika maka bisa anda tulis ilmu tersebut dalam bentuk ebook kemudian jual kepada mereka yang sedang membututuhkan bahan belajar untuk tugad harian. Anda bisa mencoba menulis di ebook lalu lakukan pemasaran online di situs yang tempat berkumpulnya anak sekolah, tawarkan kepada mereka bahwa anda menjual sebuah ebook yang dapat membantu menjawab tugas. Tentunya kategori usaha ini adalah bisnis pelajar tanpa modal yang menjanjikan.