Cara Mendapatkan Uang Hanya Bermodal Android

Cara Mendapatkan Uang Hanya Bermodal Android

Cara mendapatkan uang dari internet ini bukan hal yang baru memang. Namun hanya sedikit saja yang mengetahuinya. Beberapa di antara sangat menjanjikan dan lebih dari sekadar untuk uang jajan. Bahkan bisa dijadikan sebagai penghasilan tetap.

Jangan salah, cara mendapatkan uang dari internet ternyata juga bisa dilakukan dengan mengguanakan smartphone Android, lho. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk meraup keuntungan yang lumayan hanya dengan bermodal smartphone Android.

Berikut adalah pembahasan mengenai Cara Mendapatkan Uang Hanya Bermodal Android :

1. Dropshipping

Jika ada yang belum mengenal dropshipping, ini merupakan istilah keren untuk kegiatan membantu menjual barang orang lain. Nah, ini juga bisa menjadi cara mendapatkan uang dari internet yang menarik.

Di era online shop yang semakin menjamur ini, Anda bisa banget membuka toko tanpa harus memiliki barang yang akan dijual. Intinya seperti Anda mempromosikan barang milik toko lain di akun sosial media Anda, atau bahkan di akun online shop sendiri.

Nah, jika ada pembeli yang masuk ke Anda, tugas Anda hanya menghubungi seller agar mengirimkan barang ke konsumen yang membeli tadi. Mudah, bukan? Melakukan dropshipping ini Anda bisa menggunakan perangkat smartphone Android.

2. Freelancer

Jika Anda doyan menggunakan sosial media, jangan sampai ketinggalan untuk memiliki akun di Linkedin. Mengapa demikian?

Sudah waktunya Anda membangun relasi dan profil profesional. Mempromosikan skill Anda di LinkedIn adalah langkah bijak untuk mengembangkan sayap di dunia luar. Bukan tidak mungkin ada yang tertarik untuk merekrut Anda sebagai freelance yang kerja di rumah hanya bermodal smartphone jika memiliki skill menarik di akun LinkedIn Anda. Salah satu jasa freelance yang bisa dilakukan dengan smartphone adalah menjadi penulis, seperti menjadi kontributor penulis yang menjual artikel per tulisan. Dan masih banyak jasa lainnya.

3. Influencer

Nah, jika kamu adalah seorang seleb di sosial media dan memiliki banyak followers, bisa banget loh kamu mendapatkan uang jajan hanya dengan bermodal smartphone. Dengan melakukan endorsement produk di akun sosial media milikmu, dijamin kamu akan mendapat uang jajan tambahan dengan mudah.

4. Aplikasi micro-tasking

Beberapa aplikasi smartphone sudah banyak yang menawarkan layanan micro-tasking dengan imbalan berupa uang tunai atau pulsa. Hanya dengan melakukan tugas khusus yang diberikan di aplikasi itu, kamu bisa mendapatkan uang. Mau? Contoh aplikasinya adalah Snapcart yang akan memberikan kamu cashback dari struk belanjaan yang kamu foto, atau Cashtree yang memberikan kamu pulsa jika sering membuka kunci smartphone.

5. Jual stock foto

Apakah Anda memiliki kemampuan fotografi yang mantap dan kebetulan memiliki gear-gear fotografi yang mumpuni? Anda bisa menempuh cara menghasilkan uang dari internet yang butuh skill foto dan juga gear ini, yakni menjual stock foto.

Menjual stock foto adalah cara mendapatkan uang dari internet yang cukup menjanjikan, terlebih jika Anda memang suka fotografi dan rajin berburu foto. Tipsnya adalah dengan lebih rajin berburu foto di alam dan lingkungan sekitar, serta seringkali mengadakan sesi foto yang sengaja menggunakan tema tertentu.