Ciri-Ciri Bisnis Online Terpercaya

Your Bookmarking – Sebelum memutuskan terjun kedalam dunia bisnis, Terlebih dahulu kita harus mencari referensi bisnis online manakah yang terpercaya yang pantas untuk diikuti, Banyak sekali bisnis online yang bermunculan diinternet, sehingga kita sendiri pun bingung menentukan mana bisnis yang dapat dipercayai dan mana yang tidak. Kita sering mendapatkan tawaran isu dan tawaran tentang bisnis online, Sangat membingungkan terutama bagi para pemula yang baru menggeluti dunia bisnis tentunya mudah menjadi korban penipuan.

Berikut ini Ciri-ciri Bisnis Online Terpercaya:

1. Memiliki Legalitas: Ciri ini menandakan bahwa suaru perusahaan atau bisnis tersebut memiliki badan hukum yang jelas dan dapat dipercaya, biasanya bisnis yang mendapatkan legalitas adalah bisnis offline tapi di online kan, jadi tidak semua bisnis online yang tidak memiliki legalitas di cap sebagai bisnis penipu.

2. Memiliki Domain Premium TLD: Bisnis online tentunya harus memiliki domain premium seperti Domain .com, .net, .biz, .id, dan sebagainya. Karena domain ini merupakan domain premium yang telah disewa setiap tahun diperusahaan domain, jadi kecil kemungkinan jika seorang penipu membeli domain Premiun TLD.

3. Menggunakan SSL: Jika pada poin sebelumnya kita membahas bahwa bisnis online terpecaya itu harus dan wajib memiliki domain premium, kita harus bisa membedakan mana bisnis online yang profesional dan serius mengelola bisnisnya atau tidak, Biasanya bisnis online Terpecaya domainnya tidak lagi http:// tapi sudah htpps:// karena pengguna http:// cenderung mudah kenak hack.

Baca Juga: Model Dalam Bisnis Online

4. Tampilam Website: Tapilan website juga dapat menjadi patokan dalam menentukan bahwa website tersebut dapat dipercaya atau tidak, Karna Untuk membuat website yang elegan dan profesional tentunya akan memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk mengelosa situs bisnis onlinenya.

5. Memiliki Kekuatan SEO: Secara sederhana usaha-usaha mengoptimasi website untuk mesin pencari agar dapat mendapatkan peringkat yang lebih baik dari hasil pencarian. Jika kita mempraktekan SEO, berati kita dapat menyesuaikan website kita agar bersahabat dengan algoritma tersebut. Untuk mendapatkan peringkat 1-10 halaman pertama pada mesin google tentunya tidak lah mudah, bahkan bisa mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk mendapatkan peringkat 1-10 pada hal utama google.