Game 1 Miliar : Vainglory

Game 1 Miliar : Vainglory

Memanfaatkan game sebagai wadah untuk berbisnis, ini adalah salah satu pundi yang menguntungkan bagi gamer. Dimana seorang gamer tidak hanya mendapatkan kesenangan dalam bermain game namun juga mendapatkan hasil yang sangat.

Jaman sekarang semua serba teknologi, bahkan permainan tradisional anak kecil sudah mulai di tinggalkan. Anak-anak jaman sekarang lebih suka menghabiskan waktu untuk bermain gadget. Nah disini saya mau share bagaimanasih game VAINGLORY bisa menghasilkan uang ?

Vainglory memang merupakan game MOBA paling populer di Android. Bahkan bersama Clash of Clans, Vainglory menjadi salah satu dari lima game strategi Android terbaik di Google Play Store selama tahun 2015. Nah, siapa yang nyangka kalau Vainglory juga bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang. Caranya, kurang lebih sama dengan Clash of Clans di atas. Yaitu dengan menjual akun ID Vainglory, jasa pembelian ICE, serta mengikuti turnamen Vainglory.

Sama seperti esports lainnya banyak orang yang berlomba-lomba mengikuti turnamen game ini. Dalam sejarahnya bahkan ada beberapa penyelenggara turnamen e-sports yang bersedia memberikan hadiah uang tunai senilai 1 miliar rupiah.

Vainglory memang sedang berusaha meningkatkan popularitas mereka, serta ingin game MOBA Android tersebut masuk ke ranah e-sport profesional di Asia Tenggara. Hadiah yang ditawarkan dalam turnamen ini juga sangat menggiurkan. Yaitu sebesar US$ 80.000, atau lebih dari Rp 1 miliar! Seorang gamer asal Indonesia bernama Sudons juga sudah tergabung dalam tim Vainglory terbaik di dunia, yaitu Hunters.

Pada tahun 2017 ini tepatnya di bulan Desember, bahkan akan diadakan kejuaraan dunia Vainglory yang dihadiri oleh 12 tim terbaik di dunia dair Singapura, Asia Tenggara, Korea, China, Amerika, dan Jepang dengan total hadiah tidak kurang dari 75 ribu dollar amerika, atau nyaris menyentuh angka 1 miliar rupiah.

Apakah anda tertarik ? Bagi seorang gamers ini merupakan game battle dan pertualangan seperti Dota 2, untuk cara bermain sebenarnya dalam bermain game hal yang paling penting adalah strategi dan tujuan dari para pemain itu sendiri.