Inilah Top Peluang Bisnis Karyawan Sepanjang Tahun 2018

Inilah Top Peluang Bisnis Karyawan Sepanjang Tahun 2018

Peluang bisnis sampingan adalah hal yang dicari-cari bagi banyak orang. Hal ini disebabkan banyak orang sudah mulai memikirkan cara untuk meningkatkan pendapatan alih-alih mengurangi biaya atau menurunkan gaya hidup.

Ada sebagian orang yang mengatakan peluang bisnis sampingan datangnya hanya sekali, tetapi ada sebagian lain yang mengatakan peluang bisnis sampingan selalu ada, menurut Anda manakah yang benar?

Mari kita melihat berbagai peluang bisnis yang ada dan dapat dijadikan peluang untuk anda yang ingin mencoba. Berikut ada Top Peluang Bisnis Karyawan Sepanjang Tahun 2018 :

  • Bisnis Makanan

Salah satu peluang bisnis sampingan yang paling mudah adalah waralaba makanan. Kenapa waralaba? Pemilik waralaba biasanya menjual sebuah sistem. Waralaba memiliki interval modal awal mulai dari 2 jutaan – 200 jutaan Rupiah.

  • Menyewakan Tempat / Properti

Punya rumah atau tempat yang tidak terpakai, Anda bisa memanfaatkan untuk dikontrakan, contohnya: rumah kos, sewa untuk tempat kerja (coworking space) dan lainnya.

  • Jualan Online

Bisnis online adalah peluang bisnis sampingan yang sangat menjanjikan. Banyak online shopping di Indonesia yang berhasil meraup omzet di atas 50.000.000 per bulannya. Selengkapnya mengenai bisnis online:

  • Bisnis Hobi / Passion

Bisnis sesuai hobi contoh, bagi orang yang suka renang menjadi pelatih renang, orang yang suka fotografi menjadi fotografer untuk pernikahan, bagi yang suka desain menjadi desainer freelance. Bisnis sesuai hobi atau passion boleh dikata double keuntungan, yaitu dari uang dan kesenangan.

  • Agen Freelance

Peluang bisnis sampingan berikutnya adalah Agen Freelance, seperti agen property,agen asuransi atau MLM. Pekerjaan berat karena harus mengalami penolakan. Ada keuntungan besar dari menjadi seorang agen freelance, Kita akan mendapat sebuah ilmu baru yang sangat berharga yaitu Sales atau Penjualan.

  • Online Trading

Pekerjaan ini adalah yang paling mudah namun satu hal, anda harus dapat menganlisis bagaimana cara melakukan online trading. Kebanyakan orang akan mulai dengan mulai menyuntik sejumlah dana dan melakukan online trading dengan membabi buta. Syarat sukses menjadi seorang online trader adalah dengan melakukan pendidikan, menambah pengalaman dan tentu saja management uang. Online trading berbeda dari investasi di saham, online trader akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual dan harga beli.