Peluang Usaha Bisnis Capucino Cincau

Peluang Usaha Bisnis Capucino Cincau

Mencoba bisnis baru di dalam dunia bisnis memang membutuhkan pemikiran matang. Karena ketika ingin mencoba memulai bisnis baru tentu harus memikirkan bagaimana resiko yang akan terjadi namun hal itu harus dipatahkan dengan pikiran sukses yang ada dalam dunia bisnis.

Akhir-akhir ini sudah banyak masyarakat yang terjun ke dunia wirausaha. Dan salah jenis usaha yang saat ini banyak ditekuni adalah berjualan aneka produk minuman murah di pinggir jalan.

Alasan mengapa banyak orang memutuskan menekuni usaha ini, karena modal yang dibutuhkan tidaklah besar, serta keuntungannya cukup menggiurkan. Slah satunya adalah peluang usaha untuk Minuman Teh Tarik.

Minuman teh tarik adalah salah satu peluang usaha yang cukup banyak, bukan hanya cabang saja, namun sejumlah usaha teh tarik dengan berbagai nama sudah banyak menyebar di seluruh jakarta. Selain teh tarik ada 1 juga peluang usaha yang dapat dijadikan bisnis modal kecil anda.

Bisnis Capucino Cincau

Usaha waralaba minuman murah yang pertama adalah es capucino cincau. Seperti nama produknya, minuman capucino cincau merupakan minuman yang terbuat dari campuran rasa capucino dan vanila . Di dalamnya terdapat cincau berwarna hitam yang dipotong memanjang. Ketika diminum, maka rasa antara capucino vanila dan cincau membuat sensasi segar nikmat yang bikin nagih.

Selama ini, anda pasti sudah sering menemukan penjual minuman capucino cincau yang ada di pinggir jalan. Biasanya es capucino cincau dijual dengan harga yang murah, yaitu sekitar Rp 5.000-Rp 7.000 sesuai variasi rasa dan toping yang dipilih.

Jika anda tertarik menjual Bisnis Capucino Cincau, hanya bermodalkan kecil anda bisa memilih berbagai strategi yang tepat salah satunya menjual melalui Go-Food. Dan menurut survey strategi ini jauh lebih banyak peminat.

Strategi lain yang dapat anda terapkan antara lain seperti mempromosikan di Media Sosial, tentunya hal itu tak lepas dari pengiriman praktis jasa layanan antar seperti Go-Send.