Tahun 2018, Bisnis Online Jadi Primadona Para Investor

Tahun 2018, Bisnis Online Jadi Primadona Para Investor – Bisnis Online adalah salah satu sektor usaha di Indonesia yang sangat berpotensi dan menjanjikan saat ini.

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), nilai investasi pada sektor e-commerce di tahun 2017 lebih dari 5 miliar USD. Itu menjadikan bisnis online sebagai sektor bisnis yang paling strategis dan sangat menguntungkan saat ini.

Baca juga : Bisnis Online Terbaru 2018

Dan menurut penelitian yang dilakukan kepada 1.000 responden di Indonesia, sebanyak 70,2 % mengakui kalau keberadaan toko online telah mengubah perilaku masyarakat. Lebih banyak masyarakat yang belanja secara online daripada offline.

CEO dari iSeller, Jimmy Petrus mengatakan dengan menggunakan platform iSeller, pengusaha online akan bisa berjualan setara dengan situs e-commerce kelas dunia karena pembayaran sudah terintegrasi mulai dari kartu debit, kredit, cicilan transfer bank samapai convenience store. ” Dengan integrasi GO-SEND, kini toko online skala kecil dan menengah bisa menikmati fasilitas pengiriman secara instant yang terhubung langsung dengan sistem iSeller,” ujarnya.

Jimmy pun yakin kerjasama itu akan membantu meningkatkan omset dari pemilik toko online skala kecil menengah dengan memberikan layanan pengiriman secara instant dan terpercaya.

Dan Jimmy juga berharap toko online skala kecil menengah bisa naik kelas dengan mengaktifkan layanan GO-SEND yang tersedia dalam platform iSeller dan telah terintegrasi dengan Application Programming Interface (API) dari kedua platform.

Sementara itu, VP of LOgistics GO-JEK, Peter Choi mengataka kalau pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan iSeller dan menjadi partner e-commerce.

“Sejak launching 5 April 2018, iSeller telah memmberikan biara pengiriman secara gratis hingga Rp. 20.000,- per pemesanan. Selain itu iSeller juaga memberikan promo cashback khusus untuk 1.000 pendaftar baru yang ingin berbisnis online dengan fasilitas pengiriman instant dari GO-SEND,” ujarnya.

Selai itu, Founder & CEO lexoir.com,ANthony Saputra mengatakan bahawa kecepatan pengiriman sangat mempengaruhi reputasi serta kredibilitas toko online dan akan meningkatkan repeat order serta kepuasan pelanggan.