Waktu Yang Pas Jualan Online di Facebook

Waktu Yang Pas Jualan Online di Facebook

Facebook ? Siapa hari di era yang berkembang ini belum memiliki akun ini ? Apalagi sebagian besar memanfaatkan Facebook sebagai sarana Bisnis Online. Bisnis Online adalah bisnis yang tidak kenal dengan Batasan ruang dan waktu. Namun kita harus tetap hati-hati, karena kita bisa saja terjebak dalam kubangan waktu tanpa batas yang justru  membuat kita sulit untuk membagi waktu, kapan waktu yang tepat untuk kita menawarkan barang, membuat promosi dan mempostingkan iklan dan yang lainnya.

Dengan berjualan online kamu tidak mungkin menghabiskan waktu seharian untuk memposting info jualan di akun-akun social media yang kamu gunakan tentunya. Kamu juga punya kesibukan lain kan?. Kamu tentu tidak mau semua kesibukan kamu di dunia maya berlalu begitu saja tanpa hasil yang jelas kan ? jadi kapan sih waktu buat apdet postingan untuk berjualan online? disini aku akan berbagi ilmu, tentang “waktu yang tepat untuk apdet jualan online”.

Ada beberapa waktu tertentu dimana orang-orang ramai aktif di beberapa social media entah itu untuk melihat-lihat barang online atau bahkan hanya sekedar mengamati akun teman-temannya di facebook atau Instagram dan lain-lain. Nah inilah waktu yang tepat untuk kamu memposting, sehingga aktivitas online kamu bisa berjalan dengan lebih efektif.

Bisnis Online di Facebook

Nah jika kamu menggunakan social media berupa aplikasi facebook sebagai sarana berjualan online, kamu bisa menggunakan waktumu pada pukul 1-3 siang atau 7-9 malam. Secara umum siang merupakan waktu yang tepat untuk memposting sesuatu dan jam-jam setelah makan malam serta sebelum kerja adalah waktu yang sering orang luangkan untuk online di social media.

Waktu waktu tersebut adalah waktu yang tepat untuk kamu memposting. Namun waktu-waktu tersebut bukanlah harga mati melainkan sebuah riset dari para analisis. Yang setidaknya mempunyai gambaran kasar mengenai kapan sebaiknya kamu memposting yang berhubungan dengan bisnis online. Namun pada akhirnya kamu harus dapat memahami pelangganmu. Tapi taka da salahnya jika kamu mau mencoba cara-cara diatas. Mungkin hanya itu informasi yang dapat aku sampaikan semoga bermanfaat.